Sarri Memberikan Komentar Akan Penampilan Aaron Ramsey

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberi komentar tampilan Aaron Ramsey waktu bertemu dengan Cagliari dalam minggu ke-18 Liga Italia 2019-2020. Dia akui cukup senang melihat tampilan Ramsey dalam pertandingan itu sebab tunjukkan kapasitas yang bagus.

Sesudah seringkali mangkir karena diterpa luka, Ramsey memang pada akhirnya bisa kembali menguatkan Juventus. Dalam penampilannya kesempatan ini, Ramsey serta dapat menolong club berjulukan Bianconeri itu mendapatkan hasil manis.

Juventus sukses menggulingkan Cagliari dengan score 4-0 waktu bertemu di Allianz Fase pada Senin 6 Januari 2020 malam WIB. Walau tidak terjebak langsung atas terciptanya gol, tampilan Ramsey masih memetik pujian dari sang pelatih dan juga agen joker123 online

Sarri juga mengharap kapasitas yang memberi kepuasan ini terus diperlihatkan oleh gelandang asal Wales itu. Karena, peranannya ikut diperlukan untuk menolong Juventus mendapatkan beberapa keberhasilan pada musim ini. Selama ini, Ramsey sendiri tertera baru memberikan dua gol dari 14 penampilannya di beberapa persaingan bersama dengan Juventus.

Ia (Ramsey) temukan beberapa kesinambungan dalam training. Sesudah beberapa luka, ia temukan bentuk yang baik sekarang. Ia benar-benar baik di babak pertahanan permainan,” tutur Sarri, seperti diambil dari Goal, Selasa (7/1/2020).

“Dalam babak ofensif, ia dapat lakukan lebih baik. Ia punya kualitas untuk mengerjakannya. Saya suka dengan penampilannya serta kapasitas team di hari ini,” tukas pelatih berpaspor Italia itu.

Guardiola Ternyata Lebih Memilih Main Golf Ketimbang Melatih MU

Pep Guardiola memperjelas tidak pernah terima penawaran manager Manchester United, seandainya keluar dari Manchester City. Dia lebih pilih bermain golf.

City serta MU berjumpa di semi-final Piala Liga Inggris, Rabu (7/1/2020). Mendekati laga dua team asal Manchester itu, Guardiola akui sempat disodori bangku manager Setan Merah pada 2012, saat jadi juru strategi Barcelona.

Saat itu, dia jadi pilihan penting Sir Alex Ferguson untuk menggantikannya di Old Trafford. Keduanya serta sempat membuat perbincangan di New York.

Meskipun begitu, tidak ada bahasan kelanjutan sampai Ferguson pensiun di 2013. Di tahun yang sama, Guardiola terima penawaran mengatasi Bayern Munich, sebelum pada akhirnya berlabuh di City pada 2016.

Sesudah habiskan tiga 1/2 tahun bersama dengan The Citizens, manager asal Spanyol itu sekarang mengklaim tidak ingin terima penawaran dari MU. Guardiola memperjelas tidak ingin menyebrang ke club lawan yang pernah diasuhnya.

“Sesudah melatih City saya tidak mengatasi United, seperti saya tidak pernah melatih Real Madrid. Jelas tidak,” kata Guardiola, diambil dari The Sun.

“Saya akan ada di Maladewa bila saya tidak punya penawaran yang lain. Kemungkinan bukan di Maladewa, ya, sebab disana tidak punya lapangan golf,” katanya.

Guardiola didapati adalah fans olahraga golf. Manager 48 tahun itu pernah ikuti tempat BMW PGA Pro-Am di Inggris, selesai bawa City jadi kampiun Premier League tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *